BERKAH JAYA ABADI : Telp / WA 0819-0613-1487 Tips merawat mobil dengan baik adalah secara rutin mengecheck dan mengganti oli mesin

Tips merawat mobil dengan baik adalah secara rutin mengecheck dan mengganti oli mesin

Salah satu Tips perawatan mobil yang baik adalah mengecheck dan mengganti oli mesin secara rutin.
Tujuan pengecheckan adalah untuk mengetahui volume oli pada mesin mobil jangan sampai di bawah garis level yang ada pada petunjuk stick oli.karena jika di bawah garis atau batas menandakan oli tersebut berkurang maka kita mengecheck apa yang menyebabkan oli mesin mobil berkurang? Apakah karena ada kebocoran atau ikut terbakar diruang bakar .atau terhisap ke intake karwna valve vcp yang sudah rusak.untuk mengetahui bisa melakukan pengechekan kebocoran dengan melihat bagian bawah mesin jika ada bekas aliran oli mesin ditelusuri sampai pada titik kebocoran dan lakukan penggantian. Namun jika sulit melakukan hal itu silakan berkonsultasi kepada bengkel Specialist mobil Hyundai Kia Honda Timor yang berlokasi di bintaro yaitu bengkel Berkah Jaya Abadi.kami siap membantu untuk melakukan pengechekan dan perbaikan kebocoran pada mobil anda.
Yang berikutnya adalah mengganti oli mesin secara rutin yang ideal adalah setiap 5.000 km namun ada juga oli yang merekomendasikan produknya sampai 10.000 km. Tujuannya adalah agar oli yang sudah kotor dan berkurang daya lumasnya dapat di ganti dengan yang baru yang lebih pres dan lebih segar.sehingga mesin mobil anda selalu dalam keadaan prima.
Berkah Jaya Abadi
Bintaro
081906131487
Terima kasih