BERKAH JAYA ABADI : Telp / WA 0819-0613-1487 Informasi Tentang Teming Belt Mobil Hyundai dan Kia

Informasi Tentang Teming Belt Mobil Hyundai dan Kia



Teming Belt Mobil Hyundai dan Kia Telp/sms 081906131487

salam hangat untuk para pelanggan Toko Berkah Jaya Abadi di seluruh Nusantara pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan tentang Teming Belt baik Teming Belt mobil Hyundai ataupun Teming Belt Mobil Kia  yaitu salah satu komponen mobil yang sangat penting karena Teming belt memiliki fungsi menggerakan pully Camshaft dengan Crankshaft yang sesuai dengan titik pengapian sehingga buka tutup valve / klep intake & Exhaust akan sesuai dengan gerakan atau langkah naik turunnya Piston.ada 4 langkah naik turunnya piston yaitu :
1.langkah Hisap
2.Langkah Kompresi
3.Langkah Kerja/Pembakaran/Ledakan
4.Langkah Buang
demikian hal nya dengan Valve juga memiliki beberapa langkah yaitu :
1.ketika Piston Langkah Hisap maka Valve intake akan turun Terbuka sehingga bahan bakar akan masuk.sedangkan valve exhaust tertutup rapat.
2.langkah Kompresi valve in & Ex akan tertutup.
3.untuk langkah kerja/ledakan valve in & ek akan tertutup.
4.Pada saat langkah Buang valve / klep in akan tertutup sedangkan valve ex. akan terbuka sehingga hasil pembakaran akan di buang melalui knalpot.
oleh karena itu Teming Belt memiliki peran yang sangat penting dan jangan sampai teming belt putus karena jika sampai putus untuk mobil tertentu bisa sangat fatal yaitu terjadi nya benturan antara Piston dengan valve/ Klep yang bisa menyebabkan kerusakan pada keduanya,serta komponen lainnya seperti : bos klep, Cylinder head, blok mesin dll.
Gunakan selalu Teming Belt yang Original untuk Kenyamanan dan keamanan mobil anda,untuk pemesanan atau untuk info lainnya silakan menghubungi kami di 
telp/sms ke 081906131487
atau bisa langsung merapat ke Bengkel Berkah Jaya Abadi
Terima Kasih